Seni, Toko Bunga

Gardenia Memiliki Makna Misterius Yang Tersembunyi

bunga gardenia

Bunga digunakan di zaman Victoria sebagai alat untuk menyampaikan pesan di antara orang-orang.

Jika seseorang merasakan cinta untuk seseorang tetapi tidak bisa mengatakannya secara langsung, itu adalah praktik umum untuk mengatakannya dengan bunga. Untuk sebagian besar, semua jenis tanaman berbunga akan melakukan. Tetapi jika Anda ingin mengekspresikan cinta dan pengabdian Anda kepada seseorang tetapi tidak ingin identitas Anda diketahui, gardenia adalah bunga untuk diberikan sebagai hadiah. Itu menandakan cinta rahasia atau cinta yang tak terhitung.

Gardenia juga diberikan untuk menyampaikan “Anda cantik”. Jadi dalam kasus seperti itu, gardenia adalah bunga yang dapat diberikan kepada kekasih, teman, dan bahkan keluarga – itu adalah cara untuk memberi tahu mereka betapa cantiknya penampilan mereka. Dan karena warna gardenia putih, itu juga menandakan kemurnian. Bunga ini adalah tambahan yang bagus untuk karangan bunga pernikahan. Ini sesuai dengan tema warna apa saja dan juga memunculkan pesan cinta dan kemurnian.

Berikut Ini Adalah Makna Tersembunyi Bunga Gardenia

Nama: Gardenia

Warna: Putih adalah nama gim ketika datang ke gardenia. Gardenia berwarna gading, putih krem ​​dan putih beludru. Namun, ada beberapa jenis gardenia yang mekar bunga dengan pusat kuning.

Bentuk: Gardenia memiliki bentuk bintang.

Fakta: Nama gardenia adalah nama bunga turunan yang berarti bunga taman.

Beracun: Gardenia dan semua bagiannya tidak beracun dan karenanya tidak berbahaya bagi manusia.

Jumlah Kelopak: Berada di mana saja dari lima hingga 12 kelopak – mengambil bentuk bintang.

Interpretasi Victoria: Gardenia dengan warna putih tanpa cacat mewakili cinta rahasia. Itu juga berarti Anda cantik.

Waktu Mekar: Tanaman Gardenia menghasilkan bunga di pertengahan musim semi hingga pertengahan musim panas.

Takhayul: Lebih dari cinta rahasia dan lebih dari sekadar sarana untuk memberi tahu seseorang bahwa Anda cantik; gardenia memiliki asosiasi dengan kemurnian dan spiritualitas. Ini pada dasarnya karena bunganya berwarna putih. Bagi sebagian orang, itu juga merupakan simbol kedamaian dan itu adalah simbol cinta.

Bentuk: Sebagai tunas, bunga gardenia tidak benar-benar memiliki bentuk bentuk khusus. Tetapi saat ia berkembang sepenuhnya, ia tampak seperti bintang terutama dengan lima kelopaknya. Bahkan dengan lebih dari lima kelopak, gardenia masih memiliki bentuk bintang dengan cara kelopak menempel ke pangkal.

Kelopak: Kelopak Gardenia dapat memiliki berbagai penampilan. Itu bisa terlihat seperti beludru, itu bisa terlihat lembut. Pada dasarnya, kelopaknya mengeluarkan aroma yang menenangkan dan menenangkan.

Numerologi: Gardenia adalah angka 8 dalam numerologi. Ini memiliki planet Saturnus sebagai simbol dan itu mencerminkan karakteristik kebebasan, visi dan ekspansif.

Warna: Simbolisme bunga gardenia lebih berkaitan dengan warna daripada apa pun. Karena warna putih, itu adalah representasi sempurna untuk kemurnian. Tetapi jika bunga gardenia berwarna kuning di dekat alasnya, itu berarti cinta rahasia.

Jamu dan Obat-obatan: Gardenia telah didokumentasikan memiliki khasiat obat di dalamnya. Untuk bunga, sangat cocok untuk aromaterapi yang dapat digunakan orang untuk menghilangkan stres. Sebagai herbal, daun gardenia, buah-buahan dan bunga dicampur dengan bahan-bahan lain untuk menyembuhkan flu biasa.

Ketika gardenia dikonsumsi dalam bentuk teh, akan membantu meringankan kemacetan dan juga mendetoksifikasi darah. Kolesterol jahat juga berkurang. Digunakan secara eksternal sebagai minyak atau krim, dapat membantu dengan peradangan dan keseleo. Terutama, itu semua karena sifatnya yang mematikan darah.

Karena ini bukan tanaman beracun, gardenia dapat ditambahkan ke salad sebagai hiasan – dan bekerja sebagai antioksidan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *