Bunga

Seni Merangkai Bunga

seni merangkai bunga

Seni merangkai bunga berasal dari berabad-abad lalu dan telah melakukan perjalanan dari berbagai belahan dunia dan mengambil bentuk yang berbeda di berbagai negara. Pada zaman Yunani dan Romawi klasik ketika rangkaian bunga pertama kali dikenal. Kemudian ditetapkan sebagai bagian dari budaya seni Eropa dari abad ke-14 hingga abad ke-17 sebelum pergi ke negara-negara Amerika dan Asia.

seni merangkai bunga

Prinsip utama dari rangkaian bunga tradisional meliputi keseimbangan, proporsi, harmoni, dan warna. Jika semua rangkaian bunga harus dilakukan dengan gaya tradisional, maka mereka harus mewujudkan prinsip-prinsip ini. Desain rangkaian bunga tradisional diadopsi dari zaman kuno dan dianggap menarik dan meningkatkan indra penglihatan, sentuhan, dan penciuman, dalam bentuk, tekstur, dan wewangian.

Memiliki kebun adalah keuntungan jika Anda yang ingin berlatih seni merangkai bunga. Ambil saja dan potong bunga yang Anda inginkan. Pastikan bahwa Anda melakukan ini di pagi hari ketika batang mereka mengandung lebih banyak air dan mereka tidak akan mengering dengan segera. Temukan vas yang dapat Anda gunakan dan temukan pangkalan di mana Anda akan memasukkan bunga. Jangan lupa mengisi vas dengan air. Adalah baik untuk menyinkronkan warna bunga dengan warna lingkungan Anda. Dengan latihan yang cukup, Anda dapat belajar menjadi lebih inventif dengan gaya Anda.

Karena merangkai bunga adalah seni, bagaimana tampilannya benar-benar bergantung pada Anda. Namun tentu saja, untuk memiliki rangkaian bunga yang lebih profesional, Anda dapat membuatnya sesuai desain khusus untuk acara tertentu seperti ulang tahun, pernikahan, acara perusahaan, ulang tahun, Thanksgiving, atau Natal. Di sisi lain, jika Anda ingin membuat pengaturan untuk tidak ada kesempatan sama sekali, Anda dapat mendasarkan pengaturan Anda pada musim. Ada bunga-bunga tertentu yang tumbuh selama masing-masing dari empat musim. Anda juga dapat membuat rangkaian bunga menggunakan bunga sutra, bunga kering, dan bahkan bunga kertas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *