Rangkaian Bunga

Seni Membuat Rangkaian Bunga

Sepotong bunga pusat sering menjadi titik fokus dari meja penganan di pertemuan sosial mana pun. Membuat tampilan yang menarik dari rangkaian bunga adalah aspirasi banyak seniman kreatif dan toko bunga. Mahakarya bunga ini dapat dibuat dari bunga kering, nyata, sutra, atau plastik. Kumpulan pengaturan megah ini umumnya untuk pernikahan atau baby shower, pesta ulang tahun, pertemuan bisnis, atau acara spesial lainnya. Ketujuh jenis menampilkan bunga dijelaskan di bawah ini:

Vertikal – Ini umumnya terdiri dari bunga besar yang ditempatkan di vas tinggi. Bunga bertangkai panjang diposisikan di tengah layar dengan bunga lebih halus ditempatkan ke tepi vas atau silinder. Menjadi tampilan yang lebih tinggi, hanya membutuhkan sedikit ruang dan terlihat bagus dalam ruang kecil.

Oval – Bentuk ini untuk tampilan populer untuk pengaturan formal. Ada bunga berwarna cerah di tengah oval dan bunga-bunga di sekitarnya adalah warna yang lebih terang dengan warna yang sama. Semakin jauh dari pusat, semakin terang warna bunga. Ini membuat potongan pusat yang indah untuk pertemuan bisnis resmi.

Sabit – Kurva yang ada di layar ini memberikan sedikit sentuhan pada susunan yang jelas. Bunganya memiliki ukuran yang sama di seluruh bentuk ini, tetapi ia mendandani tepi meja yang menjemukan.

Minimalis – Pengaturan ini sangat umum di antara tampilan rumah tangga dan sering ditemukan dalam vas sederhana. Biasanya hanya ada beberapa bunga yang ditempatkan di gelas atau gelas dan tanpa urutan tertentu. Kadang-kadang jumlah bunga minimal ini adalah semua yang dibutuhkan untuk sedikit karakter.

Piramida – Dengan menempatkan bunga terpanjang di tengah segitiga dan semakin pendek yang lebih dekat ke tepi, desain piramida dibuat. Ini adalah pengaturan yang sangat populer di pesta pernikahan.

Horizontal – Menggunakan bejana dangkal untuk tampilan ini memungkinkan bunga-bunga diatur dalam pola yang tersebar. Bunga terbesar diposisikan di tengah, sementara tanaman pengisi dan bunga mungil lebih banyak ditempatkan di sekitar bunga utama ini.

Toko bunga bekerja ekstra keras untuk membuat tampilan berpola “S” yang rumit ini. Ada banyak keterampilan dan jam latihan yang terlibat dengan menciptakan pengaturan dalam mode ini.

Kado adalah bentuk seni mengatur bunga yang berbeda dari cara pengaturan bunga ala Barat. Saat membuat tampilan menggunakan bentuk seni Jepang ini, fokus utamanya adalah pada bagaimana itu dilakukan. Cara Barat lebih peduli tentang apa yang tampak seperti hasil bukan aspek spiritual berfokus pada tindakan itu sendiri. Dulu, bentuk seni ini hanya dipraktekkan oleh para pendeta. Hari ini, siapa pun diperbolehkan mengatur bunga dengan cara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *