Bunga, Seni

Sejarah Seni Merangkai Bunga Di Berbagai Belahan Dunia

Toppers Channel – Merangkai bunga telah ada selama berabad-abad, di mana mulainya?. Gagasan berada di sekitar bunga-bunga yang indah menarik bagi banyak orang, tetapi apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana merangkai bunga terjadi? Luangkan waktu sejenak dan melangkah mundur dalam sejarah bersama kami tentang bagaimana merangkai bunga dimulai.

Berikut Ini Adalah Sejarah Seni Merangkai Bunga Di Berbagai Belahan Dunia

Mesir

Merangkai bunga yang paling awal diketahui berasal dari Mesir kuno hingga 2.500 SM. Orang Mesir adalah orang pertama yang memotong dan menempatkan bunga dalam vas untuk menghias dan menambah warna di sekeliling mereka

Orang Mesir dikenal sebagai toko bunga pertama oleh perdagangan dan ditugaskan untuk menempatkan pengaturan bergaya sangat tinggi di sekitar penguburan, prosesi, dan dekorasi meja. Toko bunga ini akan dengan hati-hati memilih bunga yang memiliki makna simbolis dengan penekanan pada agama. Penjual besar adalah karangan bunga yang dikenakan oleh orang-orang terkasih dan ditinggalkan di kuburan.

Fakta: Selain Iris, bunga teratai dan teratai air dianggap suci bagi orang Mesir.

Yunani & Romawi

Orang-orang Yunani dan Romawi menggunakan bunga sambil menggabungkan tumbuh-tumbuhan dan cabang zaitun dengan desain bunga mereka. Roma lebih suka bunga adalah mawar, bunga-bunga indah ini digunakan untuk meja rias selama banyak makanan karena aroma yang luar biasa, yang dikenal sebagai “Jam Mawar.”

Fakta: Karangan bunga Laurel diciptakan dan disajikan kepada para atlet yang menang di Olimpiade kuno, bunga masih disajikan dalam pertandingan Olimpiade hari ini.

Cina

Cina tidak ketinggalan dengan merangkai bunga yang mereka kencani sejak tahun 207 SM. Menjadi penjual bunga di Tiongkok, Anda ditahan dengan rasa hormat dan hormat yang besar. Bunga adalah komponen ajaran agama dan obat-obatan; Agama Buddha, Taoisme, dan Konfusianisme menempatkan bunga di altar mereka sebagai penghormatan. Desain yang paling khas adalah desain bentuk kerucut dengan bunga peony yang paling terhormat, “The King of Flowers.”

Eropa

Merangkai bunga akhirnya mencapai Eropa pada tahun 476 Masehi. Bunga populer di gereja dan biara di mana bunga digunakan untuk makanan (untuk dimakan) serta hiasan. Bagian penting dari merangkai bunga adalah dengan herbal, yang digunakan sebagai simbol spiritual dalam merangkai.

Italia adalah yang pertama di Eropa untuk memasukkan bunga dalam lukisan, mereka adalah yang pertama melukis bunga dalam vas, sehingga menciptakan kebutuhan untuk desain bunga. Menghiasi balkon Anda dengan bunga dan kelopak bunga di keranjang adalah tanda yang mengundang untuk rumah Anda.

Baca Juga : Cara Memilih Bunga Terbaik Untuk Ulang Tahun

Amerika Serikat

Bunga-bunga tinggi besar dalam vas adalah tanda kekayaan dan kesuksesan dan dianggap “trendi” di Amerika Serikat. Desain bunga itu ringkas dan asimetris, serta ditumpuk rapat dengan banyak bunga dan warna berbeda untuk tampilan yang tidak direncanakan.

Bunga juga merupakan tanda rasa hormat dan kebaikan ketika memberi sebagai hadiah selama waktu ini dan menciptakan banyak kebutuhan untuk toko bunga. Pria idealnya mengenakan boutonniere setiap hari selama perjalanan mereka, anggap itu sebagai pakaian bisnis.

Fakta: Sebuah karangan bunga yang populer adalah karangan bunga tussie-mussie, karangan bunga ini adalah suatu keharusan untuk menghilangkan bau di sebagian besar rumah selama masa ini.

Berabad-abad telah berlalu, tetapi satu hal yang tersisa, merangkai bunga adalah seni abadi dan akan terus menjadi penting di abad-abad mendatang. Toko bunga, apakah Anda memiliki fakta sejarah merangkai bunga favorit? Silakan bagikan di bawah ini dengan pembaca kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *