Bunga Pernikahan

Rekomdasi 6 Jenis Bunga Untuk Dekorasi Pernikahan

Toppers Channel – Hari pernikahan Anda bisa dibilang adalah hari terpenting dalam hidup Anda. Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup sehingga Anda harus memastikan bahwa hari itu sempurna bersama dengan semua detail kecil di dalamnya mulai dari tempat kue, dekorasi, musik dan tentunya bunga. Ada begitu banyak jenis bunga yang dapat dipilih di luar sana, jenis bunga yang berbeda untuk semua jenis pernikahan untuk membuatnya unik dan istimewa bagi Anda. Pada artikel ini, kami menghadirkan 6 bunga terpopuler untuk dekorasi pernikahan.

Berikut Ini Adalah Rekomendasi 6 Jenis Bunga untuk Dekorasi Pernikahan

1. Bunga Mawar

 

Mawar mungkin jenis bunga paling populer di dunia karena prevalensinya sepanjang tahun dan harga terjangkau. Mawar dianggap sebagai simbol keindahan dan cinta dan dikaitkan dengan berbagai makna lain berdasarkan warnanya. Sebagai contoh, mawar merah adalah tanda klasik cinta dan gairah dan mawar putih menandakan keindahan dan keanggunan. Anda dapat menemukan mawar beraroma dan tidak beraroma serta mawar berwarna bicolored, striped, atau solid. Pilih satu yang cocok dengan tema pernikahan Anda dan Anda pasti akan memiliki pernikahan dongeng yang selalu Anda impikan.

2. Bunga Tulip

Berlawanan dengan kepercayaan yang populer, Tulips bukan penduduk asli Belanda, mereka adalah penduduk asli Persia dan mereka menandakan “cinta yang memakan” dan “tahun-tahun bahagia”, yang menjadikannya pilihan yang sempurna untuk dekorasi pernikahan Anda. Tulip dapat ditemukan dalam berbagai macam warna termasuk putih, merah muda, kuning, persik, merah dan ungu. Mereka juga tersedia hampir sepanjang tahun dan tulip umum cukup terjangkau. Ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk dekorasi meja, karangan bunga pengantin atau boutonnieres.

3. bunga Hydrangea

Hydrangea adalah bunga yang sempurna untuk pecinta pink, biru, lavender, ungu dan merah anggur dan bagi mereka yang ingin menambahkan warna pop dan gaya ke buket atau pengaturan mereka. Bunga ini benar-benar menakjubkan dan salah satu jenisnya benar-benar berubah warna dari merah muda ke biru langit tergantung pada tingkat keasaman tanah. Hydrangea adalah semak tanpa aroma yang membuat buket unik atau boutonniere gagah.

Baca Juga : Toko Bunga Surabaya Cara Mengirim Bunga Di Surabaya

4. Bunga Ranunculus

Jika Anda suka mawar tetapi tidak ingin menggunakan cara tradisional dan ingin sesuatu yang lebih kreatif dan out-of-the-box, coba ranunculus multi-petaled yang berasal dari Timur Jauh. Bunga ini memiliki aroma ringan dan tersedia dalam banyak warna seperti putih kuning, oranye dan merah muda. Untuk buket pengantin wanita dan boutonniere pengantin pria, sama saja dengan memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda terpesona oleh pesona mereka. Itu juga membuat untuk dekorasi meja pernikahan yang menyenangkan, bersemangat dan ceria.

5. Baby Breath

Jenis Bunga ini memiliki karakteristik chic and simple. Kamu bisa mengkombinasikan bunga ini bersama bunga lain yang berwarna cerah atau jika kamu lebih menyukai yang lebih simple, bunga ini juga cocok dijadikan sebagai hand bouquet Pernikahan tanpa menambahkan Jenis bunga yang lainnya.

6. Bunga Peony

Jika Anda menyukai semua yang mencolok dan “di luar sana”, peony adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Bunga-bunga itu besar, berwarna cerah, dan beraroma kuat. Ironisnya, bunga asli Asia kuno di era Victoria ini menandakan “malu”. Susunan peony menjadi pusat perhatian yang luar biasa dan unik tetapi harganya mahal! Peony hanya tersedia di bulan tertentu sepanjang tahun dan karenanya cukup mahal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *