Bunga

Jenis Bunga Yang Mekar Sepanjang Tahun Atau Dapat Bertahan Lama

Toppers Channel – Taman bunga selalu menambahkan keindahan dan kehidupan ke properti. Bagi penggemar tanaman, memiliki taman bunga bukan hanya hobi, tetapi juga gairah. Bagian mengecewakan dari memiliki taman bunga adalah ketika mereka keluar dari mekar. Untungnya, ada banyak bunga yang mekar sepanjang tahun atau bertahan lama, tergantung pada wilayah dan iklim. Sebagian besar tukang kebun menanam tanaman keras karena mereka mekar setiap tahun, namun, jika dirawat dengan baik, mereka dapat tetap mekar untuk waktu yang lama. Kunci untuk membuat bunga Anda tetap mekar untuk jangka waktu yang lama adalah menanam tanaman yang kuat agar bertahan hingga akhir musim gugur. Contoh tanaman hardy meliputi: ibu, anyelir, bunga liar, aster, geranium, mawar marigold, dan peony.

Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Yang Mekar Sepanjang Tahun Atau Dapat Bertahan Lama

1. Bunga Lily

Meskipun Lily hanya berlangsung satu hari ketika mekar, itu adalah tanaman yang sangat kuat yang akan mekar di akhir musim gugur. Mereka tersedia dalam berbagai warna dan berkembang terus hingga akhir musim

2. Bunga Catmint

Rentang mekar catmint adalah sekitar 2 – 3 bulan. Tanaman ini akan mekar sepanjang musim panas. Mereka sangat kuat dan dapat berkembang di iklim rawan kekeringan. Bunga-bunga ini berwarna biru lavender dan memiliki dedaunan abu-abu. Mereka membuat tambahan yang indah ke taman bunga.

3. Bunga Black-Eyed Susan

Bunga cantik ini tumbuh dengan baik di banyak daerah. Kelopak mereka terlihat seperti bantalan pendaratan datar dan mereka memiliki rentang mekar 3 bulan. Deadheading akan memperpanjang mekar. Mereka tumbuh dengan baik di tanah yang dikeringkan dengan baik.

4. Yarrow Flowers

Bunga ini dapat berbunga selama 3 bulan atau lebih. Ini adalah bunga yang kuat yang dapat tumbuh di berbagai daerah dan iklim. Tukang kebun akan mematikan bunga yang dihabiskan untuk mekar ulangi. Bunga-bunga ini lebih menyukai iklim dan tanah yang lebih kering.

5. Bunga Loncemg (Bellflower)

Spesies Campanula, atau Bellflower, memiliki rentang mekar 2 bulan atau lebih. Mereka tumbuh terbaik selama musim panas yang lebih dingin. Mereka harus tumbuh di tempat teduh parsial. Ada sejumlah spesies Bellflower dan mereka mudah tumbuh dan dipelihara.

6. Pin Cushion Flowers

Bunga-bunga ini terlihat seperti pinus dan batangnya panjang dan terlihat kurus. Rentang mekar bisa lebih dari 3 bulan jika Anda menggunakan deadhead. Mereka membutuhkan sinar matahari penuh untuk berkembang. Pin Cushion Flowers adalah bunga yang tampak sangat menarik dan menjadikannya pilihan yang sangat populer.

Baca Juga : Alasan Untuk Membeli Bunga Segar Dari Florist Di Bintaro

7. Coneflower

Bunga hardy ini dapat mekar selama 2 – 3 bulan. Mereka berkembang dengan baik selama periode kekeringan. Mereka memiliki tangkai panjang dan bunga yang sangat berwarna. Mereka populer karena mereka menarik berbagai kupu-kupu dan burung. Deadheading akan memperpanjang periode mekar. Untuk berkembang, mereka membutuhkan drainase tanah yang baik dan sinar matahari penuh.

Menanam bunga tahan lama akan membantu Anda memelihara taman mekar yang indah untuk waktu yang lama. Poin kunci yang perlu diingat adalah batangnya lebih tebal dan lebih besar, bunga lebih keras karena dapat menahan es dengan lebih baik. Ada banyak situs bunga yang memberikan tips penting untuk memetik bunga yang tahan lama. Selain itu, Anda dapat berkonsultasi dengan pusat taman lokal Anda untuk saran memilih bunga terbaik. Bagi mereka yang melihat berkebun bunga sebagai seni dan gairah, mengetahui struktur tanaman, atribut, dan periode mekar memastikan mereka akan memperpanjang waktu mekar hingga jauh di musim gugur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *