Bunga

Fakta Tentang Anemon yang Harus Diketahui Semua Tukang Kebun

Toppers Channel – Bersiaplah untuk terpesona oleh bunga-bunga cantik ini. The Southern Living Garden Book menggambarkan anemon sebagai “kelompok tanaman yang kaya dan beragam mulai dari miniatur taman batu alpine hingga anemon Jepang tinggi yang tumbuh di perbatasan.” Mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, menjadikannya pilihan menang untuk taman. Baca aktifkan beberapa fakta yang mungkin belum Anda ketahui tentang anemon, dan pertimbangkan menanam beberapa untuk menambah minat ke kebun halaman belakang Anda tahun ini.

Berikut Ini adalah Fakta Tentang Anemon yang Harus Diketahui Semua Tukang Kebun

Anemon Termasuk keluarga Ranunculaceae.

Bunga Anemom termasuk dalam genus Ranunculaceae, yang terdiri dari lebih dari 200 spesies.

Anemon juga disebut “bunga angin.”

Anemon memiliki nama panggilan ini karena kata “anemon” berasal dari istilah Yunani anemon, yang berarti “angin.” Anemon terkait dengan gagasan mitologis bahwa setiap dewa Yunani dikaitkan dengan arah mata angin, angin yang bertiup dari arah itu, dan musim dan acara cuaca tertentu juga.

Waktu mekar memanjang dari musim semi ke musim gugur.

Bergantung pada spesiesnya, anemon dapat berbunga sejak hari-hari awal musim semi hingga bulan-bulan musim gugur. Menanam pada bulan Oktober akan memastikan musim semi dan musim panas mekar.

Beberapa spesies anemon bersifat invasif.

Beberapa spesies anemon menyebar lebih kuat daripada yang lain dan dianggap tanaman yang sangat invasif. Anemone padang rumput (Anemone canadensis), misalnya, menyebar sangat cepat, menjadikannya penanaman yang tidak cocok untuk kebun kecil.

Sebagian besar anemon membutuhkan naungan sebagian dan penyiraman teratur.

Anemon relatif mudah dirawat setelah terbentuk di taman. Mereka menyukai air biasa di tanah yang dikeringkan dengan baik dan keseimbangan antara matahari dan naungan. Sejumlah spesies akan menyebar dengan kuat di bawah kondisi yang tepat.

Anemon datang dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Bunga-bunga ini memiliki keragaman bentuk dan warna yang indah. Mereka datang dalam bentuk mekar tunggal dan ganda dengan masing-masing lima atau enam kelopak. Mereka menawarkan pelangi bunga, termasuk dalam warna putih, kuning, silver-pink, mawar, biru, ungu, merah, karat, tembaga, dan karang.

Anemon melambangkan kerapuhan dan cinta.

Asosiasi Anemones dengan kerapuhan diuraikan dalam “bahasa bunga” zaman Victoria, di mana mekar dipasangkan dengan makna simbolis untuk tujuan sosial untuk berbagi pesan yang tak terucapkan, bahkan rahasia. Koneksi bunga-bunga dengan kesetiaan dan cinta berasal dari mitos Yunani, ketika dewi Aphrodite dikatakan telah menangisi Adonis yang terbunuh. Di mana air mata dan darahnya menyentuh bumi, anemon tumbuh.

Mereka dapat ditanam dalam wadah.

Jika Anda ingin menanam bunga-bunga ini dalam wadah, cari anemon berbusa. Mereka membuat tanaman kontainer yang baik dan spesimen yang relatif mudah dirawat ditanam bersama petani kebun lainnya. Menurut The Southern Living Garden Book, “Jenis Tuberous paling baik diperlakukan sebagai tanaman tahunan di sebagian besar wilayah Selatan, karena mereka cenderung berumur pendek di mana musim panas hujan atau musim dingin menjadi hangat.”

Baca Juga : 22 Bunga Ini Akan Mengungkapkan Bagaimana Kepribadian Seseorang

Memulai anemon di kebun membutuhkan perawatan dan perhatian awal.

Menurut The Southern Living Garden Book, tukang kebun harus “menanam umbi-umbian bekas luka di sisi atas (mencari bekas luka yang tertekan akibat pangkal batang tahun lalu), mengaturnya sedalam 12 inci dan terpisah 812 inci dalam tanah lempung yang kaya, ringan, dan berdrainase baik. Atau mulai di dataran pasir basah; berangkat di kebun ketika batang beberapa inci. Jaga kelembapan tanah selama pertumbuhan dan pertumbuhan. Lindungi dari burung sampai daun mengeras. ”Mereka menyukai tanah yang sedikit asam.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *