Bunga

Cara Merencanakan Ketika Anda Hendak Membuat Taman Bunga

Toppers Channel – Bagaimana rasanya jika tetangga Anda datang ke rumah Anda dan memberi tahu Anda betapa indahnya kebun Anda sebenarnya? Pernahkah Anda menghentikan mobil Anda di depan rumah dengan taman yang benar-benar mekar, hanya untuk mengagumi keindahannya? Kami, pecinta taman, menanam bunga bukan untuk meniadakan pengaruh gas rumah kaca, tetapi untuk kesenangan melihat taman kami mekar, dan pengunjung menghargai kerja keras kami. Bagaimanapun, ini bukan tugas yang mudah. Kebun bunga membutuhkan perencanaan dan persiapan. Ada ratusan buku yang ditulis tentang berkebun bunga untuk memandu tukang kebun yang potensial, tetapi beberapa langkah sederhana dapat memastikan bahwa Anda memahami dasar-dasar perkebunan yang sukses.

Berikut Ini Adalah Cara Merencanakan Ketika Anda Hendak Membuat Taman Bunga

Dasar-dasar taman Bunga

Dalam merencanakan taman bunga Anda, perlu untuk memasukkan berbagai tanaman yang berbeda. Strategi ini akan memastikan bahwa taman Anda tetap berwarna sepanjang tahun. Ketika sedang musim untuk satu spesies bunga, itu adalah waktu mekar untuk varietas lainnya. Jika Anda merencanakan taman bunga dengan memasukkan tanaman yang mekar di musim yang berbeda, taman Anda akan semarak dan fungsional sepanjang tahun. Pastikan saja, Anda hanya membeli bunga yang dapat menyesuaikan diri dengan wilayah Anda.

Jenis Bunga Cocok Untuk Taman Bunga Anda

Sebelum meluncurkan rencana berkebun bunga, pahami dua jenis bunga utama. Jenis pertama adalah musiman. Ini disebut Annuals. Ini adalah bunga yang akan mekar di musim tertentu yaitu musim semi dan berhenti berbunga. Keuntungan dari bunga tersebut adalah tersedia dalam beragam dan mudah dirawat. Alasan utama lain bahwa Anda harus memasukkan jenis-jenis ini dalam rencana berkebun Anda adalah pesona dan keindahan warna-warnanya. Sebagian besar jenis ini dibudidayakan untuk memberikan batas di sekitar tepi taman Anda. Bunga-bunga ini terutama digunakan dalam dekorasi. Anda bisa menanamnya di balkon, keranjang, dan wadah.

Taman bunga Anda harus direncanakan untuk memasukkan varietas yang paling umum. Tipe ini dikenal sebagai Perennial. Bunga-bunga ini umumnya memiliki masa hidup lebih besar yang dapat memperpanjang hingga beberapa tahun. Mereka juga mekar di waktu yang berbeda tetapi mereka berbeda dari semusim karena mereka tidak perlu menanam kembali. Tanaman berbunga abadi datang dalam varietas yang jauh lebih besar. Mereka dapat mencakup pohon berbunga besar, semak tebal dan pucuk berbunga tinggi. Abadi membutuhkan pemeliharaan konstan tetapi sedikit perencanaan. Tanaman ini dapat menopang rencana taman bunga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang karena persyaratan utama adalah perlindungan mereka dari sinar matahari dan naungan, tergantung pada varietas individu.

Pilih Bunga Yang Khusus

Terlepas dari dua jenis, kuncup bunga dan kebun mawar juga di antara pilihan terbaik untuk merencanakan taman bunga Anda. Kuncup bunga adalah tanaman yang hanya menghasilkan bunga. Tunas ini tidak aktif di musim dingin. Hal terbaik tentang kuncup adalah mereka tahan lama dan tidak membutuhkan biaya banyak. Anda dapat membeli kuncup bunga yang berbeda dalam jumlah besar untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda. Tunas ini akan membentuk bagian integral dari kebun Anda dan merupakan spesies yang sangat andal yang akan menghadirkan keanggunan mereka untuk musim yang akan datang.

Yang terakhir adalah raja dari semua bunga, Mawar. Ini sangat populer sehingga banyak penggemar bunga hanya merancang taman mawar. Berlawanan dengan kepercayaan populer bahwa kebun mawar sulit untuk dibudidayakan, itu adalah fakta bahwa perawatan yang tepat dan sedikit bimbingan dari para ahli akan membantu Anda menjaga tanaman berbunga lembut ini. Tidak ada taman yang lengkap tanpa Mawar; karena itu Anda harus memahami varietasnya dan memasukkannya ke dalam rencana taman bunga Anda.

Baca Juga : Tips Memilih Bunga Yang Benar Dari Florist Di Bsd

Menentukan Desain Taman Bunga Anda

Setelah Anda memahami jenis-jenis dasar tanaman, akan lebih mudah untuk mendesain taman. Sederhananya, Anda harus memasukkan beragam tanaman yang mekar di musim yang berbeda. Ketika musim berakhir untuk satu spesies, harus ada bunga lain untuk menggantikannya. Taman dengan kombinasi tanaman keras dan semusim akan memberikan hasil terbaik. Penambahan bunga mawar dan kuncup berbunga menambah pesona. Rencana taman bunga amatir yang sempurna adalah yang terdiri dari banyak varietas dan termasuk tanaman yang mudah dibudidayakan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *