Rangkaian Bunga

Cara Membuat Rangkaian Bunga

Cara membuat rangkaian bunga

Toppers Channel – Bunga memancarkan rasa keindahan dan keanggunan ke sekitarnya. Mereka adalah salah satu aksesori dekoratif yang paling banyak digunakan di rumah, kantor, pesta, acara formal dan informal. Seni mengatur bunga dalam pola atau desain tertentu memiliki arti simbolis. Namun, Anda tidak perlu menjadi ahli untuk mengatur bunga.

Cara membuat rangkaian bunga

Pergi melalui berbagai majalah untuk mendapatkan ide dasar tentang bagaimana bunga dapat diatur. Bentuk, ukuran, simetri dan warna yang digunakan harus memberikan gambaran tentang bagaimana Anda dapat mengatur bunga yang berbeda namun membuat mereka berbaur satu sama lain dan terlihat tersinkronisasi. Pertama, putuskan untuk jenis acara apa Anda akan mengatur bunga. Pesta akan membutuhkan bunga warna yang berbeda sementara pemakaman akan membutuhkan bunga yang mencerminkan suasana hati yang muram. Anda bahkan dapat menggunakan bunga kering untuk tujuan merangkai bunga; mereka bertahan lebih lama dan memberikan tampilan antik ke sekitarnya.

Beli wadah atau vas yang tepat untuk memulai. Pilih warna, ukuran dan bentuk pilihan Anda. Beli “oasis” (yang terlihat sangat mirip spon) dari toko bunga. Oasis akan memberikan dukungan dan keseimbangan untuk bunga Anda. Potong oasis sesuai dengan bentuk vas, rendam dalam air dan letakkan di dalamnya. Anda dapat menempatkan bunga berwarna berbeda bersama-sama atau menempatkan bunga-bunga berukuran berbeda dari jenis yang sama. Buat pengaturan berbentuk kipas, segitiga atau pengaturan bulat. Potong batangnya. Visualisasikan dan kemudian atur. Anda dapat menambahkan sedikit dedaunan dan penghijauan di sana-sini. Tambahkan sentuhan pribadi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *